to semua anggota milis salam kenal dari saya.
baru-baru ini saya install fedora core 5 di komputer kantor. tapi
waktu mo bikin sharing, ternyata servis samba-nya ga ada. saya sudah
cari /etc/samba/smb.conf, filenya ada. terus bikin smbpasswd juga
bisa. tapi kenapa servicenya ga ada ya ?? di settingan service-nya
juga ga ada smb. saya jadi bingung nih. apakah di FC5 memang ga ada
service sambanya atau ada cara tertentu untuk mengaktifkan service
-nya ?? saya sudah kunjungi situsnya tapi ga ada yang menyinggung
pengaktifan samba. di sana dianggap samba sudah berjalan.
mohon pencerahannya...

--
Salam,
Bujank Galink