Maaf tidak menjawab, hanya saya merasa agak aneh saja ada yang membedakan
modify dengan write.
Sekarang katakanlah ada file OpenOffice Writer, tidak bisa dihapus tapi bisa
dimodifikasi. Lalu saya buka, saya delete seluruh teks yang ada di dalamnya,
apa itu tidak hampir sama dengan di delete filenya? Filenya tetap ada, tapi
isinya kosong :)

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
=====================
Penulis Buku Komputer
y4hy4.blogspot.com

hanya satu masalahnya, dia ingin karyawannya waktu bikin file
(word/excel)
gak boleh di hapus tapi bisa di modifikasi isi filenya,
kalo di Novel/Win 2000/20003 kan ada tuh

write
modify
delete
dll