On Tuesday 18 July 2006 10:59, Rizqi Arijono wrote:
> Pik... mendingan sebelum lo install linux lo... dicoba dulu aje pake
> live cd linux, dengan live cd ini lo bisa coba import mailbox lo ...
> saat ini gw pake Ubuntu linux... (bisa download di
> http://kambing.vlsm.org ato lo minta tolong si EQ kirim ke t4 lo live cd
> nye...) dan untuk mail client opsinya buanyak buanget... untuk yg
> default bisa pake evolution ato Kmail ato kalo lo pake Opera ada fungsi
> mailnya juga ato Thunder bird nya Mozilla (yg ini ada versi windowsnya
> buat latihan)... banyak deeh... ga usah kuatir... kalo gw liat di
> [...]

Saya termasuk orang yang jarang menghapus email selain spam. Jadi hampir sejak
saya pertama menggunakan email masih saya simpan emailnya. Karenanya salah
satu pertimbangan paling berat waktu dulu mau migrasi ke Linux adalah email2
saya di Outlook Express. Setelah mencoba beberapa email client, akhirnya saya
menggunakan Kmail karena sudah bisa mengimport email dari Outlook Express.
Kini total email saya ada sekitar 700 ribu email.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org