Pada tanggal 06/01/02, Idrus Asnawi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dh,

Ada nggak mailserver yang skalian menyertakan fasilitas CREATE NEW ACCOUNT,
kebanyakan yang ada cuman fasilitas LOGIN saja, jadi musti bikin account secara
manual.

======= At 2006-01-02, 11:12:00 you wrote: =======

>www.qmailrocks.org
>menurut pengalaman ini mudah karena sdh ada step by stepnya di sana,
>dan sdh berhasil saya lakukan instalasi di beberapa server yg telah
>saya buat.
>mudah2 an membantu
>
>*tdk menutup kemungkinan beberapa email server yg lain sbg second opinion lho
>
>--
>FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Best regards.
Idrus Asnawi
[EMAIL PROTECTED]
2006-01-02

Kalo SCALIX???
menurut saya (newbie status:ON) scalix lumayan ok, instalasi gampang,
create user/group juga gampang, udah termasuk ldap juga (walaupun
bukan openLDAP). pokonya siip dah. cuman kalo untuk webmailnya emang
diakui rada berat (mungkin karena berbasis JAVA kali yee) tapi itu
bisa diakali pake mail client lain seperti evolution, kmail,
thunderbird, outlook dll.
Mohon koreksi dari yang lain..

--
Regards,