DH

Saya sedang coba install Openbiblio di rh9.

Setelah download dan saya akses halaman instalasi
dengan web browser, gagal, dengan respon :

Warning: mysql_connect(): Can't connect to local MySQL
server through socket '/tmp/mysql.sock' (2) in
/usr/local/apache2/htdocs/openbiblio/classes/DbConnection.php
on line 14

saya sudah buat database, database user, dan password
user, kemudian sesuaikan data dalam file yang
menetapkan user nama database, user database dan
passwordnya.

Prasyarat yang diminta :

PHP 4.3.4, saya pakai 4.4.0
Apache 2.0.52 saya pakai 2.0.54
MySql undefined
Browser Mozilla firefox 1 saya pakai 1.5.0.2

Saya coba akses database openbiblio dengan konsole,
dengan user dan password yang sudah dibuat, bisa.

Mohon pencerahannya,

Terima kasih.

Salam

Ery