saya menggunakan linux fedora core 3 untuk sistem server saya. mengingat
usia server yang lumayan tua (6-7 tahunan) saya bermaksud untuk meng-up
grade kapasitas harddisk dari 72 GB, ke  harddisk sebesar 300-an GB. Nah,
karena saya merasa sayang membuang Harddisk yang lama, saya bermaksud
meng-clonning harddisk lama ke harddisk baru. Adakah software di linux
yang mampu melakukannya? kalo ada apa, dan dimana saya bisa
mendapatkannya. tapi kalo misal belum ada, adakah trik yang bisa saya
gunakan untuk menambah kapasitas harddisk di linux? mengingat sistem
partisi di linux berbeda dengan yang ada di windows ;>
terima kasih dan mohon pencerahnya sekaligus atas problem yang saya
tanyakan tersebut.
Wassalamualaikum Wr. Wb