On 9/10/06, Makan kendor kerja kuwat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wahyu Cahyadi wrote:

> bang klunxer, saya pernah pakai openh323 utk videoconference dan
> openh323 jelas mendukung videoconference, sebab openh323 memakai
> standard h323 untuk protokolnya, CMIIW.
> Kita bisa lihat pada device komersial seperti pictureTel, polycom, dll
> untuk videoconference via IP memakai H323 ini.
> bisa tolong jelaskan mengapa anda berpendapat "fitur videoconference
> agak kurang didukung" ?

Udah coba protokol SIP belum?
http://www.voiprakyat.or.id ane dengar sudah mendukung video conf

thanks, ni lagi nyicil downloadnya :D
btw, voiprakyat lumayan lengkap referencenya :), mungkin ini bisa
menjadi referensi untuk teman-teman yang lain.

untuk itu thread ini saya tutup saja. Terimakasih atas bantuan
rekan-rekan di milis.

--[SOLVED]--

tonist

no spam please