coba dicek apa mungkin sebelum ke webserver melewati cache
server(squid) siapa tahu dibatasin squidnya (kalau pakai)

Pada tanggal 06/09/27, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
kurniadi wrote:

>yup di php.ini ada setup upload_max_filesize = 2M dan post_max_size = 8M
>coba di naikan aja.
>
>Kurniadi

saya sudah rubah php.ini nya untuk upload_max_filesize menjadi = 20M dan
post_max_size = 80M
kemudian apache saya restart hasilnya masih tetap sama.
file yang di download hanya mencapai 2 M

mungkin ada yang lain yang harus saya set

mohon pencerahannya

newbie

http://darojatun.blogspot.com