Dear all,

setting agar direktori di samba bisa kita quota ukuran
pemakaiannya, menggunakan quouta, nah gimana caranya
yah, di /etc/fstab sudah saya set sbb :

/dev/sda8 /home ext3 default,usrquota,grpquota 1 2
trus lakukan remount 'mount -o remount /home & quotaon
-guva

nah ketika saya mau quota salah satu direktori share
Samba, yakni tmp, saya gunakan perintah edquota -g tmp

hasilnya no filesystem found..bla..bla intinya tidak
berhasil, rekan2 ada yang bisa berikan info?

thank's
Cyd