saya rasa lebih banyak di linux.

coba cari lagi, mungkin nyarinya masih kurang serius karena sudah
yakin nggak ada duluan. di dalam gdesklet saja sudah bejibun, di
appletnya gnome panel juga bejibun, karena anda pake suse, mungkin KDE
coba aja cari applet untuk panelnya. buanyak banget tuh kalau nggak
ada coba download desklet. kalau saya pake gdesket karena pakai gnome
lebih asyik.