From: Asfihani <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Monday, October 30, 2006 10:26:23 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] Server Over Request

Wahyu Cahyadi wrote:

> maaf mas,
> coba dicek lagi IP addressnya
> gak ada alamat IP 0.0.0.0

Wah, kok disini ada ya :-), seetahu saya IP 0.0.0.0/8 adalah default
network (RFC 1700).

[EMAIL PROTECTED] ~]$ telnet 0.0.0.0 25
Trying 0.0.0.0...
Connected to 0.0.0.0 (0.0.0.0).
Escape character is '^]'.
220 darkstar.foobar.org ESMTP Exim 4.43 Mon, 30 Oct 2006 10:14:48 +0700

Sama hasilnya kalau Anda telnet ke IP 0

Buat OP, saya cari-cari di google kok tidak ada yah pesan "Server Over
Request" yang berhubungan dengan Apache.