Pada tanggal 06/11/26, Indra Novindra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Rekan2 dan suhu2 linux,

Saya masih pemula di bidang linux, selama ini saya hanya pakai keluarga
mandrake dan mandriva.
Dan sekarng saya berfikir unt migrasi server2 dan desktop2 di kantor pakai
linux, kira2 ada masukan tidak distro apa yg cocok unt server, distro apa yg
cocok unt users.

Dan kalau selama ini saya terbisas dgnMail server MDaemon, kira mail servers
apa yg cocok unt saya, agar tidak terlalu report dalam memanagenya.

Thanks,
Indra

untuk desktop kalo suka basis redhat bisa pake fedora atau
mandrake,kalo basis debian bisa pake ubuntu atau mepis.kalo server
bisa pake debian.