;) juga

> menurut yang saya tahu, df itu mengambil data dari memori, sedangkan
> fdisk itu mengakses langsung ke hard disk. Anda menggunakan RAID, dan
> sepertinya kondisi hard disk dan RAID anda masih bagus.

amin3x ......

> biasanya sih, kalau beginian. Reboot saja sudah menyelesaikan masalah :D

Sudah pernah saya reboot (normal reboot) namun hasil-nya tetep saya seperti itu
jika di "df -h"
nah beberapa waktu lalu saya coba tanya langsung ke forum resmi fedora
arah jawabannya seperti anda dan disarankan untuk melakukan reboot
dengan opsi system clean.

Nah saya udah man reboot & shutdown sembari googling tapi belum nemu
karena itu coba nanya kesini maklum newbie ;;)

Eniwei, terima kasih banyak Pak BaCy :)

Salam.