KoerZ wrote:

Ma'af,
Saya ingin tahu, apa hubungan antara tua dan jenis distro, apakah persepsi bahwa windows itu untuk golongan tua sedangkan Linux ada yang untuk kalangan muda (teenagers) dan golongan tua? Saya sendiri sudah hampir 60 tahun, dan merasa pake Linux tidak mengalami kesulitan, malahan kalau pakai windows sering stress, karena khawatir ada sweeping :)

Linux user never getting older, they were growing younger

Salam,
koer

He.. he setuju pak saya sekarang sudah 57 tahun dan di kantor semua saya pasang Linux (Mandrake/Mandriva) aman-aman saja.
Perlu bikin klub old timer barangkali ?

Salam
Wirjawan