wah.. pertanyaan ...nya ? ----- Original Message ----- From: "subbanul muktafi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, January 23, 2007 1:17 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] qmail dengan outlook

--

subbanul.m

Assalamualaikum wr. wb BaCyWassalam
On 1/23/07, subbanul muktafi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamualaikum para linuxer
Mohon pencerahan nih!
saya install qmail sudah berjalan dan bisa diakses dengan webmail, yang
kami tanyakan apa dan bagaimana konfigurasi agar qmail saya bisa juga
diakses lewat outlook Express
 Terima kasih atas bantuannya
Wassalam

coba install IMAP server (courier imap) atau pop3 server di mail server
anda.

oh iya sebagai tambahan imap sudah saya install menggunakan courierimap
lengkap dengan courierauthlipnya
--jo--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT