On Wed, Feb 07, 2007 at 03:57:03PM +0700, Popo wrote:

> [...]
Hint kedua, bisa diaktifkan via /etc/ppp/ip-up atau ip-up.local
dan dinonaktifkan via /etc/ppp/ip-down atau ip-down.local

Nanti perintah add route dll taruh di ip-up dan untuk del route taruh
di ip-down. Saya dulu pernah buat itu untuk koneksi vpn yg dilakukan
oleh client linux , contoh scrip ip-up dan ip-down lupa :-)

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~