Para linuxer yang baik?? mohon pencerahannya nih!
saya akan mengganti server untuk mailserver dan webserver yang selama ini
menggunakan fedora3 di HP Proliant ML350 tidak ada masalah.
tapi kenapa dengan HP Proliant ML370G5 dengan double Xeon memori 2GB dan
HD 8 X 240GB saya selalu gagal install fedora baik fedora3,4,5,6,7 tapi
kalau saya install CenOS maupun Connectiva langsung bisa?? sedang
kebiasaan saya atau saya lebih suka dengan fedora. mohon pencerahannya

terima kasih sebelum dan sesudahnya
--

subbanul.m