On Monday 26 March 2007 16:42, Agung Terminanto wrote:
> Nggak lama kmd saya juga kena,
> Dg user ID bajak dari saya, account email saya mengirim email virus ke
> milis. Setahu saya, ketika saya masih pakai windows, hal tsb pernah
> terjadi.

Apakah mail itu terkirim DARI linux/kmail Mas Agung, atau terkirim menggunakan
alamat e-mail Mas Agung?

Yang sering terjadi, komputer lain mengirim virus dengan menggunakan alamat
e-mail kita, sehingga kelihatannya kita yang mengirim virus tersebut.

--
Salam,

Adi Nugroho
PT. iNterNUX - Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar
Tel. +62-411-834690  Fax. +62-411-834691