> kalo boleh usul, coba di squid.confnya masukin
>
> acl IIX dst_as 7597
> always_direct allow IIX
>
> FYI, 7597 adalah AS Numbernya IIX, jadi daripada nulis
> daftar prefix IIX yang jumlahnya +/- 2000 lines itu bisa
> jadi lebih ringkas dan
> tidak menurunkan performa squid.
>
> thanks, semoga membantu
>
> arie.

Mas arie, kalo itu namanya bukan usul. Tapi SOLUSI !!!
mudah2an bisa jalan, tapi saya belom bisa mraktekin sekarang
karena proxy ku abis kena petir.
Rekan2 kalo' ada yang sudah coba, tolong kabar baiknya.
ato mas Arie udah mencobanya ?, dan berhasil ?
kalo' berhasil berarti ya 100% SOLUSI JOSS GANDOZ !!!
makasih mas !.

anyway, apapun jawabannya, siapapun menjawab.
pokoknya Thuwaanks bwuangeet .... semuanya !

farid