hallo sekarang saya punya masalah di workstationnih,,,

gini teman saya ngetik file openoffice di PC linux A,
nah kemudian teman saya yang lain membukanya dengan
NFS di PC linux B, tapi cuma read only ....

di cobain filenya di copy dulu ke PC linux B. tapi
sama read only...

walaupun sudah di chmod 777 tetap saja read only....

kenapa yah,....

maksudnya supaya antara dua Workstation bisa berbagi
sumber daya tapi ko malah begitu....

semua setingan sudah fully readwrite baik nfs maupun
attribut filenya sendiri...

mohon pencerahan dan solusi dari rekan sekalian,,,