1.   Saya Udah mengkompile paket scribus yang ada di DVD info Linux,
     cuma saya masih bingung koq hasilnya bukan dalam bentuk rpm.
     Gimana ya caranya bikin paket rpm dari paket scribus tersebut?
  2. Saya coba-coba mengkompile kernel terbaru Linux-2.6.20 di openSUSE
     10.2, cuma saya gak ngerti step by step cara kompile yang benar.
     Soalnya cara mengkompile kernel koq beda dengan cara mengkompile
     program paket. Mohon pencerahannya untuk langkah-langkahnya?