--- Arief Yudhawarman <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Sebelum menentukan ukuran bandwidth maximum untuk
> downstream,
> cek dulu dengan bandwidth meter seperti
> sijiwae.net/speedtest.
> Atau pasang mrtg dan biarkan dulu tanpa traffic
> shaper.
> Nanti ketahuan bw maximum downstream tdk akan
> sebesar 384kbps.
>
> Di sini saja saya amati maksimum 340-360kbps untuk
> speedy.
>
> Salam,
>
> ~~ Arief Yudhawarman ~~

di tempatku speedy nya cuma bisa dapat maksimal 320
Kbps, itu udah mentok user ga ada yang online di test
di server, maka nya aku kasih user cuma 20 ( 20 x 12 =
240 Kbps) jadi masih cukup banyak sisa nya

yang bikin bingung itu karena ada user yg bisa dpat
bandwith full 320 Kbps