From: "CAHYONO NUGROHO" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, June 20, 2007 10:30 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] Puas Dengan Ubuntu

: bener sih emang harus belajar yg susah susah dulu,
: tapi kadang kalo kita belajar yg susah2 pasti akhirnya
: kembali ke windows itu yg sekarang masih ku lakukan.
: aku udah coba ubuntu, dan lumayan menarik semoga ini
: os terakhirku
:
: --- Vincent <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
:
: > menurut gw gampang - susah  di linux itu relatif
: > ..coba belajar dari yang
: > susah dulu ..karena kalo kita mengandalkan linux
: > dengan tools yang di
: > permudah, kita jadi ga pernah tau isi linux itu
: > sendiri
: >
: > walaupun prinsip dasar di buat komputer  adalah
: > unutk memudah kan pekerjaan
: > manusia
: > Arsip dan info milis selengkapnya di
: > http://linux.or.id/milis
: >
: >
: