Dear Guru,

Karena hanya dapat 1 IP public dari ISP maka saya membuat PC Router. PC
Router pake Procesor 233 MMX,Ram 128 m, OS RedHat 9.

Dibawah PC router ada mail server dan proxy.
Mail dan proxy sdh bekerja sebagaimana mestinya.

Setiap pagi pc router harus saya restart, karena dari Mail dan Proxy tdk
bisa ping ke dns ISP ataupun ping ke yahoo dll.
Setelah pc router restart semua berjalan normal.

Kenapa hal ini bs terjadi, apakah ada setting tambahan?
Bagi yg pernah ngalami tolong dong share ilmunya.

Terima Kasih sebelumnya

john