Rekan2 ada yg sudah pernah mencoba membuat answering machine dg
mgetty+voice ? Saya mau coba membuat aplikasi answering machine
yg bisa merespon si caller. Misalkan seperti ini :

"Selamat Datang di ABC. Tekan 1 untuk info umum, tekan 2 untuk
info kurs, tekan 3 untuk bantuan operator, dan tekan 4 untuk
keluar."

Jadi penelpon jika menekan dialpad 1 akan diperdengarkan informasi
umum, jika angka 2 yg ditekan akan diberitahu kurs skr, dst.
Dan saya inginnya menyimpan suara rekaman tsb ke database, misal
mysql.

Saat ini saya lagi baca2 dokumentasi vgetty:
  http://alpha.greenie.net/vgetty/
Cuma masih bingung mencari event2 untuk menjawab respon dari
penelpon yg tekan angka tertentu kayak di atas, mungkin karena
istilah inggris yg belum saya mengerti.

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,