Pada Tue, 14 Aug 2007 09:04:32 +0700
"Gatra Wikan" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> kalau buat pemula jangan deh, soalnya instalasi nya agak ribet, ntar
> bisa2 malah gak jadi pindah ke linux gara2 lihat instalasi nya aja
> udah ngebosenin.
> --
> <-!-Sukseskan Indonesia Go Open Source-!->
> <-!-linux registered user #450215-!->

Ngomong2 textbased on Linux, kayaknya cuma Slackware aja yg jadi
sasaran ketakutan karena model install-nya.
Memang Debian gak pake textbased ya ????????

Setahuku Slackware, Debian & Gentoo saja yg masih bertahan model
ini, yg lainnya asyik mainan graphics (sampe Slackware dijuluki anti Buntu)

Coba anda baca link berikut :
www.tuxmachines.org/node/17899

--
|=> Hmm .. Upgrade to Slacky Twelve