On 8/22/07, Iwan Prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear rekan,
>
> Saya pakai Mandriva 2007, mau coba setting kedua printer tadi melalui lp0
> (LPT1). Secara fisik, PC terhubung ke switcher. Jadi tidak langsung colok
> printer. Dicolok langsung juga tidak terdeteksi. Padahal saya setting yang
> printer USB, Epson C-58 sebagai contoh, langsung bisa jalan meski saya pakai
> driver Epson C-50.
>
> Bingung, kok tidak terdeteksi sama sekali kehadirannya. Driver pakai apa
> sebaiknya? LX-300+ juga udah saya coba pakai Epson Dot Matrix dan Epson
> 9-pin, tetap saja fail.

> [...]

Dear P Iwan,
untuk LX-300 coba pakai IBM compatible 9pin,
saya pakai yang itu bisa jalan. hanya saja printer tidak bisa saya
interrupt (cancel job).
sebelumnya saya juga sempat tanyakan ke forum. Dengan cara cara yang
diperoleh diforum saya coba satu persatu, tapi blm berhasil,
Ok selamat mencoba, jangan lupa kalau berhasil , coba juga "cancel
Job". klo berhasil cancel job, kasi tau ajah.

Rgds,

Putude