On 19/09/2007, Konang Supian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dalam kasus saya dulu install Ubuntu yg asli dikirim dari sononya.
> Versi 7.04 TLS ? kalo tidak salah waktu itu.
> Saya bandingkan dengan fedora versi 6. Saya sangat enjoy dengan fedora
> dibanding ubuntu meski saya install macem-macem software secara manual
> :
> - Gammu
> - HTTP - PHP -GD
> Semua running well ....
> Dependencies saya dapatkan langsung dari CD installernya.
>
> Malah baru mulai Ubuntu tidak mengenali modem Itegno (pl2303 converter).
> RH 9 aja kenal.

> [...]

Tetep tidak menjawab pertanyaan saya kenapa kok menurut anda
fedora/centos bisa menyelesaikan masalah dependencies lebih baik
daripada ubuntu.

Mungkin anda yg belum tau cara menginstall softwarenya di ubuntu dan
beranggapan caranya sama seperti di fedora yg cuma manually lewat pake
rpmnya. Ya jelas aja susah kalo begini.

Kalo soal software yg disertakan banyakan mana, ya itu udah lain persoalan lagi.

Kesimpulannya: rekomendasinya tidak beralasan.

Ronny