On 9/24/07, Kupang JC <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Linuxers,
>
> Saya ingin tahu bagaimana konfigurasi apache yang
> optimal untuk server saya yang menjalankan hanya satu
> site dengan  visit di atas 7000 per hari. Saya
> menggunakan Apache 2.2.4, PHP 5.2.1, MySQL 5.0.27.
> Pada peak hours server jadi sangat lambat sehingga
> service Apache dan MySQL-nya harus sering
> direstart/reload. Saya menggunakan prefork MPM dengan
> setting sebagai berikut:
>
> <IfModule mpm_prefork_module>
>     StartServers          5
>     MinSpareServers       5
>     MaxSpareServers      10
> [...]
Sudah baca pengalaman pak ROmi dalam mengoptimasi website Ilmukomputer
coba lihat di
http://romisatriawahono.net/2007/01/31/optimisasi-wordpress-di-server-traffic-tinggi/#more-321
dan satu lagi di web pak harry tentang penggunaan SQUID untuk server
traffic tinggi
http://harry.sufehmi.com/archives/2007-03-08-1428/

semoga bisa membantu

--