On 9/28/07, Foryanto J. Wiguna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hallo Rekan semua,
>
> Saya skrg ini sedang Install Linux Gentoo 2005.1 Kernel 2.6.12 di Mesin
> Sun Fire X4200, dan ada masalah saat cek #dmesg
>
> error:
> sda: Unit Not Ready, sense:
> : Current: sense key=0x6
>     ASC=0x28 ASCQ=0x0
> sda : READ CAPACITY failed.
> sda : status=1, message=00, host=0, driver=08
> sd: Current: sense key=0x6
>     ASC=0x28 ASCQ=0x0
> sda: test WP failed, assume Write Enabled
> sda: assuming drive cache: write through
> [...]

Saya pake gentoo juga di sun fire X4100, saya pake kernel 2.6.20 untuk
x86, bukan amd64. Sempat ada masalah dengan harddisknya, tapi
responnya beda, punya saya waktu itu kernel panic setelah install.  Di
argumen kernel saya tambahkan "pci=nomsi", kemudian jalan dengan baik.

Maaf kalau tidak menjawab permasalahannya.

Wassalam

Ery