untuk pengganti e-book, mungkin anda bisa ikut free
 online class dari HP, bisa dilihat di sini:

http://h30187.www3.hp.com/all_courses.jsp?hplcpsession.id=584601129454ed5a590ae419f34c

 Ada kelas Linux 101, Linux 201 dan Linux 301. Saat
ini yang sedang berjalan adalah Linux 201. Untuk Linux
101 (dasar) lihat di sini :
 http://h30187.www3.hp.com/not_enrollable.jsp
  dan klik di Linux 101 di bawah judul IT
professionals., anda bisa subscribe untuk dikirim
email kalau ada session baru untuk Linux 101.
 Disana anda bisa tanya jawab dengan tutor dari HP
selama course session.