Pada Wed, 7 Nov 2007 11:43:28 +0700
"Achmad Mardiansyah" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> thanks comment2nya...
>
> saya udah ngutak-ngatik & recompile sampe 7 kali dari kemaren.
> intinya saya main2kan opsi processor & feature.
>
> semua hasil compile-an saya ada SMP-nya kalo di 'uname -a'
>
> saya udah pake .config standar slackware.
> cuman ya itu, saya harus modifikasi lagi dong.
> ngak mungkin saya ngikut konfigurasi itu, CPU saya pentium4-HT
> bukan pentiumpro.
>
> untuk diff, saya rasa itu hal yang ngak perlu.
> kalo hanya membandingkan file .config sebelum sesudah,
> entries .config adalah cerminan yang ada di TUI setelah makeconfig.
> [...]

Aku nih newbie ... berani-in jawab, barangkali cocok.

Seingat saya (sudah re-compile kernel slack 12 > 4 kali)
kalo pake kernel bawaan langsung dikenali sbg 2 CPU, maka
jangan re-compile.

Cukup dibuatkan initrd supaya modules yg dibutuhkan bisa
diload asaat booting. Toh kekuatan HT-nya masih bisa
dipake, CMIIW.

Semoga membantu anda.
--
"Yok gunakan Firefox,Sylpheed,