waduh om statemen nya kejam banget ....
ya  nda gitulah ...linux tuh bagus untuk belajar karena semuanya serba
terbuka, bisa dimodif dan kita mau apa aja hampir bisa dilakukan oleh
linux
tapi sebaliknya (M$) yang namanya OS tertutup gimana kita mau bisa
belajar semuanya tertutup jadi nda mungkin dipake untuk belajar ..ya
nda ?

Evolution Mail Client
        on
   PCLinuxOS2007