On Dec 19, 2007 8:36 PM, afwan hafizi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mohon bagi pengalaman/petunjuk rekan-rekan...........
> saya install compiz fusion di pclinuxos2007 dari kambing.ui, dalam
> proses instalasi beryl desktopnya diremove setelah selesai knapa ya

Di versi terbaru, memang beryl dihapus secara otomatis.
Namun di versi sebelumnya, beryl masih bisa dipergunakan bersama
dengan compiz fusion.

> compiznya dak bisa dujalankan alias ngadat.
Compiz fusion jalan normal saja, tidak ada masalah.
Coba cek fitur 3D dalam keadaan aktif atau tidak.

> dan sebagian fungsi KDE
> desktopnya juga ndak jalan.

Bisa lebih detail yang ndak jalan di bagian mana ?

PC LINUX
http://www.pclinux.web.id/