Makasih feed back nya,
nah hampir semua user pakai aplikasi foxpro ini. bukan cuma 1-2, ada
puluhan user.
Apakah aplikasi yg didevelop pakai Visual FoxPro bisa langsung
menggunakan wine? Bagaimana dengan databasenya?
Teman yg menggunakan dosbox utk Clipper memberi info kalau terjadi
masalah saat digunakan multiuser bersamaan.
Ada saran?

Warm Regards,
Yusuf Kurniawan

(L)MigrasiLinux