Saya mendapat informasi juga ada hal2 kurang menguntungkan sebagai customer
di mwn, misalnya reset password ada biaya adminitrasi.

Gak salah neh cuma reset password doangan kena charge.....sungguh terlalu.....
itu masuk rek privite apa kompeni....

Gw dulu kerja di ISP 6 thn gak ada itu biaya admin buat reset passwd doangan mah