2008/3/4 Amiruddin Utina <[EMAIL PROTECTED]>:
> Kalau local repository ubuntu sudah jadi tapi pake OS fedora, maksud
> saya supaya bisa auto update repositorynya. apa pake command rsync
> atau  pake script taruh di crontab? saya masih bingung soalnya
> servernya pake Fedora

sudah diperhitungkan kebutuhan space dan bandwidth untuk update repo?
http://www.ubuntu.com/getubuntu/mirror

Lagipula struktur direktori seperti yang dibahas di
http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Membuat_Repository_Ubuntu_Lokal
beda cukup jauh dengan struktur direktori mirror normal. Akibatnya
ketika di-update dengan script
rsync standar mirror Ubuntu, akan sangat banyak file yang didownload ulang.

--
andika