Dear Linuxer,

Saya masih belum berhasil melakukan fetch email dari qmail server yg saya
taruh di co-location ke qmail server yg saya pasang di kantor.

Ilustrasinya :

QMail (co-location) inbox [EMAIL PROTECTED] -->fetch--> QMail (LAN) inbox
[EMAIL PROTECTED] --> Mail Client

Hal ini sebenarnya untuk menghemat bandwith, karena kalau semua orang dari
LAN akses ke QMail yg di co-location, maka bandwithnya bisa habis hanya
untuk download email2 tsb. Karena saya ingin membuat scheduler untuk fetch
email dari mailbox di co-location yg kemudian di store ke mailbox yg di
local network, karena akan di sediakan 1 link khusus untuk fetch tsb.

Kecuali ada cara untuk memisahkan penggunaan link internet, antara browsing
dgn email, missal link1 1MB untuk browsing, dan link2 1MB IIX only untuk
email dgn kondisi QMail servers tetap di colocation

Regards,

Indra