Maaf jika pernah ditanyakan sebelumnya,
saya sedang mengkonfigurasi instalasi RHEL 5 menggunakan kickstart dan
PXE, adapun stepnya adalah
1.install dan konfigurasi TFTPD
2.copy cd source ke directory instalasi linux d directory tftpdboot
3.install dan konfigurasi DHCP
4.buat file2 konfigurasi untuk PXE

ketika saya coba booting dari PC client keluar pesan error no boot
file name receive, dugaan saya TFTPD nya tidak jalan karena pas saya
cek dengan perintah

netstat -a |grep ftp yang muncul
udp           0              0 *:tftp     *.*

tidak ada state LISTENnya, padahal di file /etc/xinetd.d/tftp pada
pada bagian disable = yes sudah saya ubah menjadi disable=no
saya cek servicenya dengan chkconfig tftpdnya sudah on

yang jadi pertanyaan saya adalah
1.sebenarnya bagaimana konfigurasi xinetd dan tftp ?
2.apakah konfigurasi instalasi menggunakan PXE saya ada yang kurang ?

itu saja dari saya atas bantuan rekan2 semuanya saya ucapkan banyak terima kasih
--
Regards
Samuel Sappa,