From: "Yuda Nugrahadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Wednesday, November 19, 2008 3:35:38 AM GMT -08:00 Tijuana / Baja
California
Subject: Re: [tanya-jawab] Wireless di Ubuntu

Pada 19 November 2008 11:45, Victor <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Saya butuh bantuan koneksi Ubuntu dengan Wireless, saya menggunakan ubuntu
versi 7,,,

ada yang bisa memberi tahu tahap2x???

--
Bisa beritahu apa wireless card yang anda pakai ???

kernel saya 2.6.24-21 driver wireless broadcom yang tersedia bcm43xx .... mungkin pengguna selain ini harus modifikasi atau malah compail driver sendiri (kalo source-nya ada) hehehe.

kadang daripada mumet saya mending ganti hard ware, kalo laptop mending beli pcmcia-wifi adaptor yg berchipset intel misalnya (kalo ndak mau bongkar2), kalo mau beli pci wifi-adaptor harganya suka murah (100 ribuan), menggantinya semudah mengganti kartu memory.

salam
./sts