Selamat Pagi,

Saya pengguna baru untuk linux.

Saya menggunakan Ubuntu 8.10. dan saya mengalami masalah pertama di Linux
saya seperti berikut:

1. Saya coba menginstalasi Open Office 3.0, tapi kelihatan nya gagal.

2. Saya dapat cara instal nya dari website. Di mana harus uninstall Open
office 2.4 terlebih dahulu.

3. Setelah uninstal 2.4, saya tidak suksess untuk menginstal Office 3.0.

4. Sekarang saya mala justru sama sekali kehilangan 2.4 dan tak dapat 3.0.

5. Maka saya ingin tanya, apakah ada cara bisa restore system Ubuntu kembali
ke sebelum nya supaya kembalikan office 2.4 kepada saya, biar saya bisa
mulai lagi coba instal 3.0 dari awal.

Sekian terima kasih

Sincerely,

Jc