kalau buat scan samba pasang clamav aja
crontab deh scan nya ke folder samba nya
atau KAV aja lumayan kok
kalau mau yang ber budget cobain fprot(f-secure)
kalau virus lokal coba ansav

On 1/23/09, Donny Kurnia <donnykur...@gmail.com> wrote:

> Antivirus linux yang dimaksud di thread ini bukan untuk membasmi virus
> linux, tetapi virus di OS Windows. Sampai saat ini virus di linux yanya
> sebatas concept proof, belum ada yang bisa menyebar bebas dan berefek
> merusak seperti virus2 di Windows.
>
> Aplikasi antivirus ini akan menscan setiap data yang lalu lalang di
> komputer tempatnya terpasang, baik berupa email, maupun data yang
> tersimpan di SAMBA share. Dengan menggunakan antivirus yang jalan di
> linux, aplikasi antivirus menjadi kebal, karena tidak bisa dirusak oleh
> [...]

-=-=-=-=
Personal Blog http://my.blog.or.id ( lagi belajar )
Hot News !!! : Pengin punya Layanan SMS PREMIUM ? Contact me ASAP.
dapatkan Share revenue MAXIMAL tanpa syarat traffic...