Bayu Mahendra wrote:
sbenernya saya pernah baca di blog org,,tp maaf klo saya g masukin link
nya,,krn saya copy paste aj ke dokumen,
byr selalu inget,,,hehehe

ini daftar virus yang ada di linux :

sebelum copy paste sebaiknya dipastikan dulu apakah sesuai dengan subject/yg ditanyakan. Karena yang ditanyakan adalah antivirusnya dan bukan nama virusnya.

informasi ini seharusnya dapat dengan mudah ditemukan jika mau mencari dulu dengan bantuan mesin pencari seperti google/yahoo/yg lainnya.
Tinggal gunakan kata kunci seperti "linux antivirus" langsung muncul deh url -
url ke:
- clamav
- panda
- kapersky
- AVG
- Vexira
- Fprot
Dan mungkin banyak lagi lainnya.

--
http://sigidwu.blogspot.com
Save a tree. Don't print any documents unless it's necessary.