taufiq luthfi wrote:
> Waktu itu, Yaum al-Arbi'a 29 Safar 1430 04:31:04 pm Rist. Andy Nugroho

Windows memang seperti itu, menguras duit dan bikin lelah. Berbahagialah
yang sudah hijrah ke jalan yang lurus, eh OS yang bebas dan bagus.

Yang mas Taufik ingin capai, bisa saja dilakukan, dengan menumpang event
terhubungnya flashdisk USB. Mungkin bisa coba cari dengan kata kunci
gnome event atau yang sejenisnya.

Cuman, perhatikan juga effort waktu dan biaya untuk mengeksplor hal ini
dengan manfaat yang didapatkan. Kalau besar biaya ketimbang hasil, maka
sebaiknya tidak dilakukan. Kecuali emang serius hendak jadi hacker yang
akan menyumbang kontribusi bagi pengembangan Linux nanti, silahkan saja.
Bisa jadi nanti manfaat dari hasil ngopreknya lebih besar dari yang
ingin dicapai semula.

--
Donny Kurnia
http://hantulab.blogspot.com