Terima kasih semuanya. Urusan pembuatan partisi telah diselesai dengan gparted
live CD Ubuntu 8.10.

Saran seperti sebagai root, mount, umount sudah dijalankan tetapi pesan tetap
muncul "opened disk read-only - you have no permission to write".

cfdisk di CD Slackware ini agak aneh.  Satu komputer tidak bisa menjalankan
cfdisk ini, tetapi komputer lainnya berjalan dengan baik.

Yang sedang menikmati kencang nya Slackware.
Suhartono
Forest - Computer