o, begitu ya, maaf memang agak OOT, tp masih berhunbungan 'sedikit'
dengan linux.
Maksud saya, saya ada rencana beli fw dan proxy.... sebelumnya saya
pake iptables dan squid.
Lalu saya coba membuat aspek teknis semisal thruput dll. Cuma ada
beberapa fw yang masuk, semisal
mikrotik, smoothwall dan beberapa distro linux.
Tentu tidak dapat dibandingkan dengan merk-merk mahal semisal juniper
atau cisco, nokia ataupun checkpoint dari sisi harga.
Cuma untuk klasifikasinya saya binun juga.... nah maksud saya,
bagaimana membuat aspek teknis agar tidak jomplang dalam harga...
Terima kasih.