Pada 9 Juli 2009 16:20, Masim "Vavai" Sugianto<va...@vavai.com> menulis:

> Komunitas openSUSE Indonesia tentu saja menginginkan iso dan repo
> openSUSE namun agar tidak memberatkan kami bisa menyumbangkan harddisk
> sendiri sebesar 500 GB yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk
> menempatkan iso lainnya. Bagaimana  kalau seperti ini ?

wah bagus tuh om, saya malah punya usulan begini untuk mesin
opensource.telkomspeedy.com. berhubung mesin dl2.foss-id.web.id
bersebelahan, maka kenapa tidak reponya di pusatkan saja di dl2,
denger-denger dari belutz storage di dl2 juga tinggal ~80GB. nah isi
mesin opensource.telkomspeedy.com ini lebih diutamakan ke kumpulan
berkas-berkas/library F/OSS.

jadi lebih enak manajemen nya.