2010/1/15 ade malsasa <rockmani...@gmail.com>:
> Assalamu'alaikum Linuxer sekalian,
>
> Saya ingin bertanya, bagaimana spesifikasi minimum untuk menjalankan Compiz
> Fusion? Soalnya di wikipedia ataupun di websitenya tidak ada keterangan
> lengkap mengenai itu. VGA minimal berapa VRAM-nya, terus butuh RAM kira-kira
> berapa, apa prosesor harus >2GHz, dan resolusi seberapa. Emmm kira-kira VGA
> nVidia kelas MX 4000 sudah bisa nggak ya untuk menjalankan Compiz Fusion?
> Terus kalau ingin memakai plugin yang mantap jaya seperti Cube/Sphere atau
> mungkin Rubik apakah spesifikasinya harus ditambah kekuatannya?Soalnya kalau
> [...]

Sudah dicoba?
alangkah baiknya dicoba dulu,,,nanti kalau ada masalah bisa nanya :)
tapi pengalaman saya, dengan proci celeron 1.8GHz, ram ddr1 512M, vga
nya seh AGP 6200LE 128M, bisa berjalan dengan baik..
tapi ada juga teman2 yang menggunakan vga mx4000, kata dia gak masalah seh..
tapi klo ditambah plugin2 yang lain belum tau juga seh.. belum pernah nyoba..

--
Regards,
Adit