tukang ketik wrote:
> dh powerer,
>
> Saya punya MB merk polaris dari samsung,
> cari-cari di BIos nya kok gak ketemu agar
> ketika listrik padam kemudian listrik nyala lagi
> maka komputer bisa nyala sendiri lagi juga, seperti
> komputer lama yang tombol powernya di nyalain
> terus / kondisi ON.
> Atau mungkin ada setingan jumper kah ?
>
> Terimakasih

Wah, udah lama ga pake desktop. Komputer sy yang pertama tahun 2001 dulu
udah ada fitur ini, kalo ga salah di setting power management.
Pilihannya kalo ga salah setelah power failure apakah on, off, atau last
state. Kalau diset last state, misal pas listrik putus lagi idup, pas
listrik ngalir otomatis hidup lagi.

--
Donny Kurnia
http://blog.abifathir.com