Dear All,

Saya memakai Laptop Toshiba L310 dengan spesifikasi Intel (R) Core(TM)2 Duo T6400 @ 2.00 GHz dengan RAM 2 GB dan VGA 828 Mb, saya memakai OS Vista dan Ubuntu, sudah lama, saya inigin mencoba hal baru dengan mencoba OS Open Suse,

Keinginan saya ingin memakai 3 OS sekaligus? apakah bisa dan apakah tidak menganngau kinerja yang lain? Saya bingung dengan cara instalasinya mulai dari nol.saya sudah mencari tutorialnya tapi tidak ketemu, dan saya juga sudah bertanya teman saya tapi dia juga tidak bisa.
apakah anda semua bisa membantu saya untuk memecahkan masalah ini?

Terima kasih

Pandu Prasetyo